Kamis, 01 Oktober 2009

Advertise atau Tidak Advertise: Pemasaran adalah Jawaban

Clate Mask mengatakan dalam tulisannya, "Aku tahu bahwa aku menyia-nyiakan setengah dari anggaran iklan. Masalahnya adalah saya tidak tahu mana setengahnya!" berdasarkan hal tersebut saya terdorong untuk berbagi ilmu kepada Anda sekalian. Jangan menyalahkan iklan tetapi kemungkinan ada beberapa hal yang kurang dipahami dalam beriklan, sehingga saya mengatakan "iklan anda tidak bekerja!". Hal ini bisa kami tunjukkan, mengapa iklan itu tidak dapat berkerja kepada kita sedangkan sudah banyak uang yang dikeluarkan, inilah:

* Tidak ada cara untuk melacak efektivitas (atau ketidakefektifan)
* Iklan impersonal
* Target audiens terlalu besar
* Iklan mahal untuk mengulang atau memperbaiki
* Tidak ada ajakan untuk bertindak

Mereka membuat iklan yang tidak efektif kemudian mereka mengeluh karena tidak ada pelangga makan mereka tidak ada pekerjaan.

Aku tahu apa yang Anda pikirkan, "Bukankah iklan dan pemasaran hal yang sama?" Yah, tidak juga. Mari saya jelaskan perbedaan. Iklan meliputi: iklan, billboard, radio, dan surat kabar. Pemasaran meliputi: email, surat, kartu pos, dan faks.

Jadi bagaimana tindak lanjut pemasaran lebih baik daripada iklan?

* Anda dapat melacak tingkat respons
* Anda dapat dengan cepat mengubah kampanye yang tidak bekerja
* Anda dapat secara spesifik menargetkan audiens Anda
* Ini menyebabkan prospek untuk menjual langsung

Jika Anda benar-benar ingin untuk menarik lebih banyak pelanggan, Anda akan belajar pasar dan meninggalkan periklanan kepada orang-orang perusahaan trilyun dolar.

1 komentar:

  1. Di bisnis internet, enaknya, segala aktivitas promosi dan iklan yang kita lakukan dapat terukur dengan baik. Biaya iklan yang kita keluarkan bisa kita atur, dan yang terpenting kita bisa tahu tingkat responsnya terhadap bisnis internet kita.
    Salam ACTION!

    BalasHapus