Jumat, 02 Oktober 2009

Market Mix : Meningkatkan Aset Anda

Mencapai internal buy-in, meningkatkan aset yang ada, dan memahami tentang mesin pencari

Meningkatkan Aset Anda

Search engine optimization sesuatu yang dilakukan dalam mencapai hasil yang optimal dalam dunia maya dan bukan sesuatu yang harus dipelajari dari awal. Dalam SEO kita perlu tahu bagaimana mengidentifikasi topik dan cara menggunakannya.

Kita harus meluangkan waktu untuk mengetahui produk apa yang kita kampanyekan di SEO, bahwa perlu diingat hanya anda yang tahu kekuatan produk yang akan di kampanyekan, maka Anda perlu bantuan orang-orang yang mempunyai insiatif dan kreatif dalam memgampanyekan produk anda di SEO sehingga akan berhasil, termasuk orang diluar pemasaran

Tenaga penjualan merupakan garis depan suatu organisasi, maka Anda harus menempatkan orang-orang yang tahu bagaimana memahami dan terlibat dalam proses pengambil keputusan, serta dapat memyampaikan kepada pembeli. Ketika Anda datang untuk bekerjasama dengan perusahaan SEO dan ternyata kampanye ada tertera pada hasil SEO maka membawa prospek yang sangat bagus untuk situs Anda, SEO secara tidak langsung merupakan staf penjualan yang tak ternilai. Banyak perusahaan memiliki nama produk atau layanan yang sangat populer secara internal, tetapi sangat jarang digunakan oleh masyarakat. Tenaga penjualan Anda (setidaknya yang bagus) tahu bagaimana prospek berbicara di dunia nyata dan dunia maya. Staf penjualan Anda dipastikan terlibat dan antusias dengan kampanye melalui SEO.

Pelanggan juga dapat sangat berharga ketika datang untuk memilih Frase unik untuk target kampanye SEO Anda. Banyak perusahaan yang terkejut ketika mereka meminta bantuan dari optimasi mesin pencari perusahaan untuk memulai promosi hanya untuk menemukan bahwa pelanggan mereka tidak berbicara bahasa yang sama yang mereka lakukan. Hal ini biasa terjadi di hampir semua industri - kebanyakan orang sangat erat terlibat dalam industri mereka dan menggunakan nama-nama kepemilikan, singkatan, dan lainnya yang verbiage, sekurang-kurangnya, membingungkan bagi orang luar. Siapa pun yang pernah diseret ke fungsi kerja oleh pasangan ini bisa membuktikan - sering terdengar seolah-olah karyawan semangat berbicara dalam bahasa asing, meninggalkan pasangan enggan untuk membela dirinya sendiri. Singkatnya, berbicara dengan pelanggan terbaik Anda. Tanyakan kepada mereka apa yang akan mereka ketik ke mesin pencari jika mereka sedang mencari perusahaan yang menyediakan apa yang Anda tawarkan. Anda akan hampir pasti akan terkejut oleh tanggapan.

Hampir setiap perusahaan dapat membanggakan bahwa ia memiliki staf ahli industri - orang-orang yang merancang produk dan layanan, mereka yang melaksanakannya, dll Namun, sangat sedikit perusahaan yang mengambil keuntungan dari para ahli ini untuk mempromosikan perusahaan sebagai pemimpin dalam bidangnya masing-masing. Karena mesin pencari tempat premium on berharga, konten pendidikan, meningkatkan perusahaan Anda ahli untuk membuat artikel dan Whitepapers untuk kampanye SEO Anda adalah cara terbaik untuk mencapai peringkat mesin pencari selain itu juga menyediakan sesuatu yang bernilai untuk pengunjung situs Anda. Menambahkan konten jenis ini di seluruh kampanye SEO Anda juga memungkinkan Anda kemewahan mendidik calon pelanggan Anda online sehingga mereka akan lebih bawah baris dalam siklus penjualan ketika mereka akhirnya memutuskan untuk membuat kontak.

Sekarang bahwa Anda telah belajar bagaimana secara efektif membuat penggunaan terbaik dari kolega Anda, saatnya untuk mengambil inventaris konten yang tersedia bagi Anda untuk inisiatif kampanye SEO Anda. Seperti disebutkan sebelumnya, konten berharga diadakan di menjunjung tinggi oleh mesin dan pengunjung sama. Namun, sering kali banyak konten ini tidak pernah menemukan jalan ke website perusahaan karena alasan apapun. Optimisasi mesin pencari Anda perusahaan harus membantu Anda untuk mengidentifikasi konten ini, yang dapat mencakup sebagai berikut:

Apakah perusahaan Anda telah Whitepapers yang digunakan selama presentasi, di Tradeshows, dan di daerah lain tetapi tidak tersedia di situs Web Anda? Jika demikian, Anda akan kehilangan kesempatan besar untuk mempromosikan keahlian Anda, mendidik prospek Anda, dan terkesan mesin pencari. Sebagian besar Whitepapers ini dapat dioptimalkan selama kampanye SEO untuk mesin pencari keuntungan maksimum dengan sedikit perubahan. Bahkan Whitepapers lebih tua biasanya dapat membersihkan oleh perusahaan optimasi mesin pencari dan dibawa up to date di sebagian kecil dari upaya yang akan terlibat dalam menciptakan yang baru.

Mirip dengan Whitepapers tetapi biasanya lebih pendek, artikel yang ditulis oleh para ahli perusahaan Anda bisa sama seperti Whitepapers bermanfaat ketika ditambahkan ke situs perusahaan dan untuk alasan yang sama. Kecuali anda telah mendaftar jauh hak untuk artikel apapun untuk penerbitan asli entitas, tidak ada alasan mengapa Anda optimasi mesin pencari perusahaan tidak bisa menggunakannya di website Anda untuk tujuan pemasaran. Artikel lebih tua, seperti Whitepapers lebih tua, biasanya dapat diperbarui dengan sedikit usaha.

Siaran pers perusahaan Anda juga dapat dioptimalkan dan dimanfaatkan pada website Anda. Bahkan, mengoptimalkan press release sebelum mereka distribusi di Newswires juga merupakan ide bagus. Tidak seperti ahli Whitepapers dan artikel, biasanya tidak perlu untuk perusahaan optimasi mesin pencari untuk kembali dan memperbarui press release selama kampanye SEO, karena mereka adalah sejarah di alam.

Hampir setiap organisasi memiliki pemasaran offline bahan yang digunakan pada pameran dagang, dalam presentasi penjualan, atau direct mail. Karena bahan ini (biasanya) sudah diperiksa oleh departemen pemasaran, biasanya cocok untuk dikonsumsi oleh masyarakat umum. Namun, sering kali material ini dibiarkan membusuk begitu mereka telah melayani tujuan offline mereka, ketika mereka dapat dengan mudah repurposed oleh perusahaan optimasi mesin pencari dan digunakan untuk efek yang besar di situs Web. Tentu saja, mungkin ada alasan bagus untuk ini - Anda mungkin tidak ingin memberikan penjualan terbaik pesaing Anda dengan membuatnya publik.

Walaupun secara bijaksana untuk membuat Anda maksimal dari aset yang ada ketika Anda meluncurkan sebuah kampanye SEO, Anda juga harus menyadari beberapa tantangan yang unik yang melekat pada arena online. Menjaga tantangan ini dalam pikiran ketika Anda mulai kampanye SEO Anda dapat membuat perbedaan besar dalam hasil Anda di jalan.

Dalam pemasaran, itu adalah menerima bahwa kita harus merebut perhatian calon pelanggan dengan pesan menarik untuk mempertahankan kepentingan nya. Di Internet, ini penting. Orang yang menggunakan mesin pencari, per definisi, dalam sebuah "mencari" mode. Meskipun ini tentu saja jelas, juga penting untuk diingat bahwa tidak dalam bentuk pemasaran lain adalah lebih mudah bagi pencari untuk meninggalkan upaya Anda untuk menarik perhatiannya dan mencari di tempat lain. Pesaing Anda sederhana mengklik tombol 'back' menjauh. Bahkan, penelitian terbaru menunjukkan bahwa rata-rata pengunjung ke sebuah website tetap kurang dari tiga menit - tidak cukup waktu baginya untuk dijual. Pencari telah dikondisikan, oleh semata-mata jumlah informasi yang tersedia, menjadi tidak sabar ketika mereka tidak segera menemukan apa yang mereka cari. Apa artinya ini? Ini berarti bahwa halaman Anda harus menawarkan wawasan langsung pada masalah umum yang wajah pelanggan Anda. Jika Anda tidak bisa berkomunikasi, dalam beberapa detik, bagaimana Anda memahami calon pelanggan Anda dan bagaimana Anda berbeda dari berbagai perusahaan lain di luar sana, Anda telah kehilangan mereka, mungkin selamanya. Dengan bantuan dari perusahaan optimasi mesin pencari, mengambil dekat melihat setiap halaman situs Web Anda. Apakah Anda berfokus pada pengguna, atau Anda fokus pada perusahaan Anda? Apakah Anda segera melakukan prospek Anda dengan pengetahuan Anda tentang apa bisnis tertentu tantangan yang mereka hadapi? Jika tidak, mungkin sudah saatnya untuk memikirkan kembali pesan pemasaran yang paling menonjol pada setiap halaman dan menyusun rencana tindakan baru untuk kampanye SEO Anda.

Hampir setiap perusahaan memiliki daftar empat atau lima perusahaan yang dianggap menjadi pesaing utamanya. Ini biasanya perusahaan yang mereka percaya menawarkan produk-produk dan jasa yang paling mirip dengan sendiri. Seringkali perusahaan-perusahaan ini mencuri karyawan dari satu sama lain, dan mereka sepertinya selamanya peduli dengan apa yang lain lakukan.

Pada mesin pencari, bagaimanapun, definisi anda harus persaingan yang lebih luas. Ini harus mencakup setiap perusahaan yang menawarkan produk atau jasa yang sama sebagai perusahaan yang outranks Anda untuk istilah penting. Apakah atau tidak perusahaan-perusahaan ini berada di dekat Anda radar tidaklah penting - seorang pencari tidak akan tahu perbedaan, juga tidak akan ia peduli. Internet adalah, oleh dan besar, yang luas dan tingkat lapangan bermain. Ada perusahaan yang sangat mungkin Anda belum pernah mendengar yang menggunakan Internet hampir secara eksklusif untuk mempromosikan merek mereka. Penting untuk diperhatikan para pesaing ini juga yang Anda dan perusahaan optimasi mesin pencari saat ini lagu.

Demikian pula, Sempo menemukan bahwa jumlah responden dalam survei tahun 2008 yang dilihat secara online usaha pemasaran sebagai taktik terkuat atau terbaik ROI meningkat selama beberapa tahun terakhir. 63% dari responden melihat pencarian berbayar sebagai pengembalian investasi terbaik dalam hal pemasaran atau usaha periklanan; 49% untuk SEO organik; 43% untuk email pemasaran; 12% untuk konferensi dan pameran; 11% untuk public relations; dan 6% untuk majalah. Ini jelas bahwa usaha pemasaran yang menguntungkan di masa lalu kini digantikan oleh program online pada tingkat jauh lebih cepat.

Berbeda dengan sebagian besar saluran pemasaran, mesin pencari optimasi telah banyak variabel yang akan di luar kendali Anda dan manfaat tidak akan segera. Secara sederhana, dibutuhkan waktu untuk benar mengoptimalkan website untuk performa mesin pencari optimal, dan tidak ada jaminan kapan mesin akan kembali mengunjungi situs Anda dan penghargaan untuk upaya kampanye SEO Anda (meskipun, jika Anda memilih optimisasi mesin pencari kanan perusahaan dan memainkan kartu Anda benar, hal itu akan terjadi).


Kelemahan yang jelas adalah bahwa kampanye SEO dapat mengambil waktu sebelum Anda mulai melihat ROI Anda, dan tidak seperti kebanyakan bentuk pemasaran tradisional, waktu bisa sangat bervariasi. Keuntungannya, yang orang-orang yang berhasil terlibat dalam sebuah kampanye SEO menyadari, adalah bahwa ROI biasanya jauh lebih besar daripada bentuk-bentuk pemasaran lain (lihat statistik di atas). Juga penting untuk diingat bahwa bekerja dengan sebuah perusahaan optimisasi mesin pencari adalah investasi jangka panjang, yang, seperti lain investasi jangka panjang, butuh waktu untuk matang. Jika Anda menghabiskan dolar pemasaran pada iklan cetak, iklan tersebut hanya akan efektif selama penerbitan di mata publik. Jika Anda membeli iklan banner atau menggunakan bayar per-klik iklan, keberadaan Anda akan menurun setelah Anda berhenti membayar. Tapi sebuah situs web yang telah benar dioptimalkan oleh yang kompeten, berpengetahuan perusahaan optimasi mesin pencari kemungkinan akan membawa Anda lalu lintas untuk tahun yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar